Mewakili Jokowi dan Ahok, Gubernur Djarot mengucapkan terima kasih pada warga Jakarta

Mewakili juga Jokowi dan Ahok, Gubernur Djarot
mengucapkan terima kasih pada warga Jakarta


Merdeka.com - Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengucapkan terima kasih di hadapan warga Ibu Kota yang berkumpul di lapangan Monas. Karena warga selalu mendukung selama lima tahun ini.
Djarot mengatakan, pernyataannya ini juga mewakili Gubernur DKI Jakarta sebelumnya, Joko Widodo dan Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok ). Selain itu, dia juga mengungkapkan permintaan maaf kepada warga Jakarta, bila mana selama lima tahun dalam memimpin masih banyak kekurangan.
"Kami menyadari masih banyak kekurangan pada kami sebagai manusia biasa termasuk kekurangan pada Pak Ahok dan Pak Jokowi," katanya saat peresmian 100 RPTRA di Monas, Selasa (10/10).
Politisi PDIP ini mengungkapkan, karangan bunga yang mulai berdatangan di Balai Kota wujud kepedulian masyarakat. Sehingga memberi semangat bagi dirinya, Jokowi dan Ahok untuk terus berusaha melayani warga.
Tak lupa, Djarot memuji kepemimpinan Jokowi saat menjadi Gubernur DKI Jakarta. Dia menilai, Jokowi adalah sebagai pemimpin yang peduli dan cinta kepada rakyatnya.
"Benar-benar bekerja keras 24 jam tiada lelah. Saya saja yang nonton Pak Jokowi, capek," ungkapnya.
Kemudian untuk Ahok yang sedang menjalankan hukuman di dalam penjara, dia memohon doa agar mantan Bupati Belitung Timur itu diberikan kekuatan dan kesabaran. Karena, dia menilai, ada kalanya kebenaran dan keadilan akan terungkap.
Djarot bahkan menceritakan pertemuan dengan suami Veronica Tan dua pekan lalu. Dalam pertemuan itu, Ahok berpesan untuk menyelesaikan program-program yang ada untuk warga Jakarta.
"Masih memikirkan warga Jakarta sebelum tanggal 15 Oktober ini supaya saya benar-benar bertanggung jawab untuk menuntaskan program-program itu," pungkasnya.

https://m.merdeka.com/jakarta/wakili-jokowi-dan-ahok-djarot-ucapkan-terima-kasih-kepada-warga-jakarta.html




Selamat jalan dan terima kasih Pak Jokowi, Pak Basuki, dan Pak Djarot, Gubernur2 idolaku. 
Jasa kalian tak akan pernah kami lupakan sampai kapanpun, tak akan ada yang bisa sekedar mendekati pun. 
Apalagi oleh gubernur pilihan kelompok SARA.



Sewordcrash

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pemuda Muhammadiyah laporkan Seword.com ke Bareskrim

Pidato Lengkap Gubernur Djarot di acara Kaleidoskop "Kita Gak Lupa"