Acara Addie MS : Terima Kasih Gubernur 2012 - 2017 : Kita Gak Lupa

Selain acara parade bunga yang sudah saya tulis dalam artikel sebelumnya, ada acara lain yang akan diadakan untuk menyambut "gubernur" DKI yang baru.
Tepatnya menyambut GuSar (Gubernur Saracen - menurut seorang pembaca seword, hehe).
Inti acara ini adalah berterima kasih pada Gubernur DKI 2012 - 2017, yakni Joko Widodo, Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Syaiful Hidayat yang akan segera berakhir.  
Acara tersebut adalah acara musik yang diinisiasi musisi terkemuka Tanah Air Addie MS, diisi oleh para artis dan musisi terkenal seperti Titiek "The Legend" Puspa, Gading Marten, sampai Elfas Singers.
Bisa dinikmati secara gratis, akan berlangsung tanggal 14 Oktober 2017 di lapangan banteng, Jakarta, yang notabene masih sangat dekat dengan lokasi pelantikan GuSar.



Untuk anda semua ketahui, sebenarnya acara ini direncanakan sebagai acara tandingan untuk acara pelantikan GuSar yang semula direncanakan di tanggal yang sama : 14 Oktober.

Tapi begitu pihak GuSar mendengar acara ini, mereka mendadak mengubah waktu pelantikan menjadi tanggal 15 Oktober 2017, sehari sesudahnya (cemen).

Berhubung acara Addie MS sudah dilaporkan ke polisi,  maka tidak dapat diubah2 lagi untuk menyamai acara pelantikan tersebut.
Sementara acara pelantikan bisa dengan mudah diganti2 seenak udelnya karena acara mereka lebih resmi.

Silakan bagi warga Jakarta ataupun bukan, yang ingin memeriahkan acara Penghormatan Bagi Pak Ahok dan Pak Djarot tersebut,  datang, meriahkan.
Kita tahu, di Mako Brimob sana, telinga Pak Ahok akan terus berdengung selama acara, karena tahu dirinya sedang dibicarakan rakyat seluruh Indonesia.

....


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pidato Lengkap Gubernur Djarot di acara Kaleidoskop "Kita Gak Lupa"